Minggu, 15 Juli 2018

Tips Mempersiapkan Presentasi yang Menang

Jika anda mencari cara bekerja di inggris sebaiknya anda baca melamar untuk bekerja di inggris untuk anda yang ingin melamar pekerjaan di inggris semua ada disana untuk melamar kerjaan di inggris lengkap.

Perbedaan antara presentasi yang membosankan dan presentasi yang membuat audiensi bersemangat dan menginginkan informasi lebih sering dapat ditemukan dalam persiapan dan perinciannya.

Jika Anda ingin memastikan audiens mendapatkan pesan Anda di lain waktu ketika Anda memberikan presentasi, lihatlah tips dan alat sederhana ini:

• Hentikan dan pertimbangkan audiens Anda. Bantu mereka bersantai dan fokus pada presentasi Anda. Misalnya, minuman dapat membantu menjaga agar pemirsa tetap waspada - dan pasti akan dihargai. Dan jika presentasi Anda lebih dari 30 menit, pertimbangkan untuk memasukkan jeda sehingga orang dapat check-in dengan kantor mereka untuk pesan mendesak.

• Berubah menjadi pendongeng. Menurut Cliff Atkinson, penulis "Beyond Bullet Points," pikirkan presentasi Anda sebagai sebuah kisah yang ingin Anda sampaikan.

Mulailah dengan menulis naskah yang menguraikan kisah Anda. Ini akan membantu Anda memfokuskan ide-ide Anda dan mencari tahu apa yang ingin Anda katakan dan bagaimana mengatakannya. Gunakan skrip ini untuk membuat sketsa slide Anda, lalu tambahkan kata dan visual.

• Gabungkan presentasi PowerPoint Anda. Anda dapat dengan mudah mengubah slide PowerPoint yang tidak bernyawa menjadi presentasi yang sangat halus menggunakan perangkat lunak Ovation, dari perusahaan bernama Serious Magic.

Perangkat lunak ini menawarkan efek visual yang sama seperti yang Anda lihat di televisi, seperti latar belakang gerakan halus, teks resolusi tinggi, dan transisi dinamis.

Sangat mudah digunakan - cukup letakkan file PowerPoint Anda ke Ovation, pilih sebuah tema dan slide biasa Anda ditransformasikan menjadi presentasi yang menarik secara visual yang dirancang untuk menarik perhatian audiens Anda. Perangkat lunak ini juga mencakup teleprompter dan timer sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang melupakan kata-kata Anda atau terlambat. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi situs Web mereka di www.presentbetter.net.

• Berlatih, berlatih, dan berlatih lagi. Pastikan untuk menyisakan banyak waktu untuk berlatih. Lakukan beberapa sesi latihan sendiri untuk mendapatkan kenyamanan dengan materi dan kerjakan kecepatan dan waktu Anda.

Mintalah kepada Anda rekan dan teman untuk mengikuti sesi dan memberikan umpan balik kepada Anda. Setelah membuat perubahan akhir, lakukan dry run-through untuk memastikan Anda memiliki semua yang Anda butuhkan, termasuk peralatan dan selebaran, untuk membuat presentasi Anda berjalan lancar.

• Tips menit terakhir untuk diingat. Pada hari besar, ketika Anda siap untuk menyajikan, pastikan untuk melakukan kontak mata dengan audiens Anda, tersenyum, bersantai, dan nikmati sendiri.

Para ahli menyarankan untuk memikirkan presentasi Anda sebagai sebuah kisah yang ingin Anda sampaikan kepada penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar