Kamis, 12 Juli 2018

Kebenaran Dibalik Penjualan Linier: Mengapa Ini Dapat Membuat Prospek Mengalir dengan Cara Lain

Jika anda mencari cara untuk memprotes larangan perjudian daring sebaiknya anda baca bagaimana cara memprotes larangan perjudian daring untuk anda yang ingin memprotes larangan perjudian daring ada semua disana lengkap.

Sean bekerja untuk perusahaan telekomunikasi besar.

Dalam salah satu sesi pelatihan kami tentang cara menguasai Unlock Game ™, dia mengatakan kepada saya, "Saya telah rajin mengikuti proses penjualan yang dipercayai oleh perusahaan saya untuk melakukan penjualan - tetapi, untuk beberapa yang aneh alasannya, prospek saya tidak ingin masuk ke dalam proses itu.

Berikut adalah beberapa saran tentang apa yang harus dikatakan dan dilakukan dalam situasi penjualan.

* Mengintegrasikan bahasa yang membangun kepercayaan ke dalam percakapan Anda dengan calon pelanggan sehingga mereka akan merasa nyaman memberi tahu Anda di mana mereka berada dalam prosesnya.

Misalnya, mengatakan "Menurut Anda, dari mana kita harus pergi dari sini?" mengundang mereka untuk mengatakan yang sebenarnya, sementara "Mengapa kita tidak membuat janji berikutnya untuk membahas langkah selanjutnya kami" memberi kesan bahwa Anda mencoba untuk mengambil kendali.

* Daripada bertanya kepada para prospek secara terbuka tentang proses pengambilan keputusan mereka, gunakan bahasa yang lebih lembut yang dapat mereka pahami dari sudut pandang mereka.

Misalnya, "Apa gerbang khusus yang Anda antisipasi yang harus Anda lalui saat Anda mempertimbangkan proposisi pembelian perangkat lunak untuk menyelesaikan masalah bisnis yang telah kita diskusikan?"

* Jangan menyelidiki atau "memancing" untuk "rasa sakit" prospek sebagai bagian dari proses penjualan Anda. Prospek telah belajar melalui pengalaman panjang bahwa penampilan kepedulian biasanya merupakan taktik verbal yang dirancang untuk memindahkan penjualan ke depan sesuai dengan agenda wiraniaga. Sebaliknya, berbicaralah dengan tulus dan dengan tulus pada apa yang Anda ketahui sebagai masalah bisnis inti mereka. Anda dapat mengetahui apa ini dengan menghubungi pelanggan yang telah membeli produk atau layanan Anda dan bertanya, "Apa tiga atau empat masalah bisnis yang mendorong keputusan Anda untuk membeli produk kami?"

Peluangnya adalah, prospek baru Anda akan berurusan dengan masalah serupa.

Pertimbangkan ide-ide ini, dan cobalah saran praktis ini. Mereka membantu Sean merasa lebih baik tentang melepaskan ide-ide lama yang diajarkan kepadanya.
Mungkin mereka akan melakukan hal yang sama untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar