Selasa, 17 Juli 2018

Label termal ultra cepat menghemat print head

Jika anda hendak mengelola kepercayaan sebaiknya anda baca bagaimana mengelola ekspetasi pelanggan untuk anda yang ingin mengelola ekspetasi pelanggan semua ada disana lengkap disajikan secara rinci dan detail.

Sebuah perusahaan telah meluncurkan yang pertama dari generasi baru dari bahan roll label perekat diri dilapisi termal, Taktik Themprint Advantahe Ultra-Fast.

Perkembangan terbaru dalam teknologi pencitraan termal ini menyediakan media pelabelan untuk persyaratan penandaan harga-berat dan label-sisi kotak berkode pada berbagai mesin.

Lapisan atasnya memberikan perlindungan gambar yang sangat baik dari lapisan termal yang membutuhkan lebih sedikit panas untuk membuat kode batang tajam dan teks hitam pekat, kata pabrikan. Pengurangan panas ini memastikan usia kepala cetak yang lebih lama - tanpa kehilangan printability.

Thermprint Advantage Ultra-Fast menjanjikan sebagai respon termal cepat terutama yang sesuai dengan printer thermal tercepat terbaru. Namun, bahan label baru ini juga berjalan dengan baik pada mesin termal yang lebih tua dan akan memperpanjang viabilitas kepala cetak ketika pengaturannya diturunkan. Kecepatan pencetakan hingga 12 inci (300mm) per detik dapat diakomodasi.

Keuntungan lebih lanjut dari Thermprint Ultra-Fast terletak pada kemampuannya untuk menghindari energi cetak tinggi yang diperlukan untuk mencetak gambar thermal dengan jelas melalui tinta cetak dan pernis mengkilap di berbagai aplikasi harga-berat supermarket. Penggunaan energi kepala cetak tinggi telah menyebabkan kegagalan kepala cetak prematur dengan biaya penggantian, tergantung pada mesin, hingga £ 1000 masing-masing. Label Thermprint baru akan diaktifkan pada energi yang lebih rendah dan dapat mengatasi efek isolasi tinta dan pernis lebih mudah daripada produk yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar