Senin, 23 Juli 2018

Mengapa Perusahaan Riset Pasar Membayar Bagi Pendapat Anda?

Baca juga artikel saya yang lain tentang cartridges dan cara menghemat uang untuk anda yang ingin mendapatkan tambahan wawasan untuk anda. Informasi yang didapatkan disana lengkap dan dibahas secara rinci dan detail.

Ambil fakta ini. Setiap tahun, perusahaan-perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat membayar lebih dari 300 miliar dolar AS dalam upaya untuk meyakinkan konsumen mereka untuk membeli layanan dan produk mereka. Mereka meneliti pasar dalam skala sangat besar dan benar-benar membayar konsumen mereka untuk itu. Sekarang Anda akan berpikir mengapa perusahaan riset pasar membayar pendapat Anda?

Perusahaan riset pasar membayar Anda karena mereka menghargai Anda sebagai konsumen. Mereka perlu memahami apa yang Anda pikirkan sebagai konsumen dan apa sebenarnya yang membuat Anda lebih menyukai produk tertentu daripada yang lain. Pendapat Anda memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan produk dan layanan mereka lebih baik. Mereka kemudian mencoba membuat produk mereka dengan cara yang Anda sukai. Semakin baik mereka mengenal Anda sebagai konsumen, semakin baik peluang mereka menghasilkan lebih banyak uang.

Pendapat Anda sangat berharga bagi perusahaan yang produk dan layanannya Anda gunakan. Ketika mereka menghabiskan banyak uang untuk iklan setelah membuat produk baru, mereka ingin tahu apa yang Anda pikirkan sebagai pelanggan. Mereka membayar Anda untuk umpan balik Anda dalam survei online, forum diskusi, pengujian produk dan wawancara. Ini bekerja sederhana. Ketika mereka membayar Anda, itu membuat mereka mendapatkan lebih banyak, mereka juga belajar apa yang Anda sukai dan harapkan. Dengan demikian, perusahaan-perusahaan memang siap membayar lebih untuk pendapat konsumen yang berharga.

Saat memasarkan produk dengan cara ini, mereka tidak memberikan bantuan kepada Anda tetapi sebenarnya mencari bantuan dari Anda. Dan untuk kebaikan ini mereka membayar untuk mendorong Anda.

Inilah yang disebut pengertian bisnis yang sempurna. Mereka menggunakan internet dan survei online sebagai saluran langsung dan langsung bagi orang awam seperti Anda dan saya. Juga, membayar untuk survei online adalah cara yang murah, kompeten dan sangat efisien untuk mengumpulkan riset pasar yang berkualitas dan sangat dibutuhkan. Cara lama mengumpulkan data mahal karena cara lama memiliki tingkat respons yang biasanya kurang.

Ada perusahaan yang siap membayar Anda hingga $ 99 untuk setiap survei online. Survei online adalah bentuk reguler yang dibuat oleh perusahaan riset pemasaran. Mereka menghasilkan mereka dengan tujuan untuk mendapatkan informasi tentang produk atau layanan tertentu. Selanjutnya penyelidikan rinci dilakukan pada umpan balik Anda dan diteruskan ke perusahaan-perusahaan top.

Survei online adalah cara terbaik untuk riset pasar. Banyaknya perusahaan survei online sebenarnya cukup berharga bagi bisnis. Internet telah memperkenalkan media baru bagi perusahaan untuk mendapatkan data riset pasar. Karena sebagian besar usaha hadir di internet, riset pasar dengan survei online adalah bidang yang berkembang cepat.

Setiap perusahaan memiliki pendekatan yang sedikit berbeda untuk memotivasi Anda untuk membuat Anda mengisi survei online. Satu hal yang mereka miliki adalah bahwa mereka memiliki proses pendaftaran dan proses kualifikasi yang lengkap. Mendaftarlah, masukkan profil terperinci Anda dan dapatkan nama pengguna dan kata sandi. Mempertimbangkan profil Anda, perusahaan-perusahaan menentukan siapa yang memenuhi syarat untuk survei mereka.

Jadi, apakah Anda siap untuk mengambil survei online untuk membuktikan bahwa pendapat Anda benar-benar bernilai penelitian pasar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar