Kamis, 07 Juni 2018

Bangunan Kantor: Pemilik Menggunakan Sistem Peringatan Baru

Mengingat serangan teroris, ketakutan anthrax dan ancaman serupa, pemilik gedung kantor sekarang dihadapkan dengan tugas yang menakutkan - menjaga bangunan mereka tetap aman dan terlindungi.

Karena pelanggar hari ini menjadi lebih canggih, penting untuk mempertimbangkan skenario darurat yang berbeda dan menerapkan prosedur yang efektif agar tetap aman.

Tindakan sederhana, seperti memasang lebih banyak alarm kebakaran dan kamera pengawas, menggabungkan detektor logam dan mengarahkan latihan evakuasi darurat membantu menjaga keamanan gedung.

Namun, banyak ahli masih menemukan celah dalam pedoman dan prosedur, terutama ketika berkomunikasi dengan penghuni bangunan dan responden darurat.

Karena jalur komunikasi dapat hilang selama keadaan darurat, manajer bangunan semakin mengadopsi sistem peringatan baru yang inovatif yang disebut Sistem Informasi Respons Langsung, atau IRIS.

Dikembangkan oleh TechRadium Inc., IRIS adalah sistem respons canggih berkecepatan tinggi yang mengirimkan pesan darurat ke ribuan orang sekaligus.

Dengan menggunakan telepon atau komputer yang terhubung ke Internet, individu yang ditunjuk mengirim pesan dalam format suara dan teks. IRIS kemudian mengirimkan pesan itu kepada manajer bangunan, penghuni dan penanggap darurat. Dalam hitungan detik, sistem mengirimkan peringatan melalui berbagai perangkat elektronik yang sering digunakan: telepon rumah dan ponsel, akun e-mail, pager, mesin faks dan PDA.

Pengguna dapat memilih salah satu dari 10 opsi bahasa. IRIS mengulangi transmisi ke individu sampai pesan mereka diterima.

Sebagai sistem peringatan komunikasi, IRIS juga mampu mengirim informasi penting non-darurat, seperti membuat rencana pemeliharaan dan laporan kondisi cuaca buruk.

Jika anda mencari untuk metode pembayaran, sebaiknya anda baca menawarkan berbagai metode pembayaran untuk anda yang akan melaukukan pembayaran dan bingung bagaimana cara membayarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar