Jumat, 18 Mei 2018

Cara Menghitung Klaim Whiplash Anda

Berapa banyak rasa sakit dan ketidaknyamanan cambukan whiplash Anda? Sebuah pertanyaan yang adil, setelah semua cedera whiplash adalah menyakitkan - jadi Anda harus diberi kompensasi yang sesuai. Sayangnya, bagaimanapun, tingkat kompensasi yang Anda dapatkan untuk cedera Anda setelah kecelakaan akan tergantung pada sejumlah faktor variabel.


Klaim Kompensasi Whiplash

Yang pertama dari faktor variabel akan tergantung pada bagaimana Anda membuat klaim cambuk whiplash Anda. Jika Anda mengajukan klaim kompensasi secara langsung kepada perusahaan asuransi, maka Anda kemungkinan akan mendapat kompensasi sesuai dengan perjanjian penyelesaian yang Anda buat dengan perusahaan asuransi.

Namun, jika Anda memutuskan untuk meminta saran dari pengacara kompensasi untuk menangani kompensasi cemeti Anda, maka Anda dapat berhak atas kompensasi yang dikategorikan sebagai

(i) Kerusakan Umum dan

(2) Kerusakan Khusus.


Kerusakan Umum Untuk Whiplash

Jumlah keseluruhan yang mungkin Anda berhak di bawah Kerusakan Umum sulit untuk ditentukan karena dibayar untuk rasa sakit dan penderitaan fisik (yaitu kerusakan yang sebenarnya - seperti cedera leher cambuk atau sesuatu yang lebih serius) yang Anda temui sebagai akibat langsung kecelakaan yang kamu alami.

Anda mungkin juga diizinkan untuk mengklaim rasa sakit emosional dan kehilangan kenikmatan hidup sebagai bagian dari Kerusakan Umum. Akhirnya, jika rasa sakit dan penderitaan yang Anda hadapi sebagai akibat dari cedera Anda menyebabkan Anda menderita gangguan psikologis, seperti depresi, maka ini juga dapat dimasukkan dalam klaim kompensasi Anda.

Meskipun jumlah Kerusakan Umum yang diberikan oleh pengadilan akan tergantung pada garis pedoman yang ditetapkan, rincian laporan medis Anda merinci sejauh mana urapan tersebut, cedera yang sebenarnya disebabkan, dan bahaya yang mungkin terjadi pada keadaan emosional Anda akan, semua memainkan bagian penting dalam klaim cedera whiplash.


Kerusakan Khusus Untuk Whiplash

Tidak seperti Kerusakan Umum, Kerusakan Khusus dapat diperbaiki sampai tingkat tertentu dan dibayarkan kepada Anda sebagai akibat dari Anda mengalami kerugian khusus tertentu karena kecelakaan itu.

Khususnya, Kerusakan Khusus harus dibayar atas hilangnya pendapatan (termasuk potensi kehilangan penghasilan di masa mendatang sebagai akibat dari kecelakaan) yang mungkin harus Anda hadapi ketika Anda pulih dari kecelakaan; biaya sewa mobil Anda harus membayar karena mobil Anda berada di bengkel; jika Anda harus membayar seseorang untuk menjaga Anda ketika Anda pulih dari whiplash Anda, ini dapat dipulihkan; dan jika Anda telah membayar untuk perawatan medis untuk mengobati cedera, Anda juga dapat memasukkan ini dalam klaim Anda.

Jika Anda ingin mengklaim Kerusakan Khusus, Anda perlu melacak dengan cermat semua pembayaran yang telah Anda lakukan dan jika mungkin Anda harus memiliki tanda terima.


Pemukiman Asuransi

Jika Anda memutuskan bahwa Anda tidak ingin membuat klaim kompensasi cedera whiplash melalui pengadilan, maka Anda harus setuju untuk masuk ke dalam perjanjian penyelesaian dengan perusahaan asuransi. Dalam hal ini Anda harus memastikan Anda membaca ketentuan perjanjian penyelesaian dengan sangat hati-hati karena klaim penyelesaian asuransi biasanya mengandung ketentuan

(1) bahwa perusahaan asuransi dapat membayar Anda dengan angsuran, dan bukan pembayaran satu kali pembayaran sekaligus;


(2) bahwa begitu Anda telah dibayar kompensasi whiplash oleh perusahaan asuransi Anda tidak dapat membuka kembali klaim di masa depan untuk mencoba dan mendapatkan lebih banyak uang dan setuju untuk tidak lagi menahan perusahaan asuransi yang bertanggung jawab atas biaya atau kerugian di masa depan.


Batasan Periode Untuk Membawa Klaim

Jika Anda baru-baru ini mengalami cedera whiplash, maka Anda memiliki jangka waktu 3 tahun sejak tanggal cedera untuk membawa persidangan ke pengadilan. Jika Anda gagal mengajukan klaim kompensasi whiplash ke pengadilan dalam waktu ini, Anda akan kehilangan hak Anda untuk mengajukan klaim.


Whiplash Injury Solicitor

Apakah Anda telah menderita cedera leher, cedera punggung, atau memar, untuk tahu persis apa hak Anda Anda harus mencari konsultasi dengan pengacara atau pengacara cedera pribadi segera setelah Anda dapat mengikuti kecelakaan dan dalam hal apapun sebelum Anda setuju untuk menandatangani perjanjian penyelesaian dengan perusahaan asuransi apa pun karena mereka tidak berkewajiban memberi tahu Anda apa hak-hak hukum Anda tetapi juga kompensasi apa yang seharusnya Anda berhak dapatkan.

Jika anda mencari cara membeli kain quilting sebaiknya anda baca di cara membeli kain quilting untuk referensi anda sebelum membeli kain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar